Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

PAM Pilkades Harus Netral dan Jangan Terprovokasi   |   Polisi Belum Ungkap Dugaan Kasus Pembunuhan Petani di Toiba   |   Pembuatan Kartu Keluarga Tahun 2014 Kebawah Diminta Melapor   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Pria Muda di Bunta Jatuh dari Dermaga Pelabuhan Saat Pesta Miras

Red : Zulkifly Mangantjo
Minggu, 2 Des 2018 | 05:14:01 WITA

BANGGAI, CNA DAILY -- Sudah hampir empat hari FL alias E (24) warga Pakowa menjalani perwatan di RSUD Tojo Una - Una (Touna), Sulawesi Tengah. Pria yang menghampiri masa nikah itu dirujuk ke rumah sakit setelah tercebur kelaut di dermaga pelabuhan Bunta.

Berita Lainnya

Belum  diketauhi pasti apakah FL terjatuh dengan sendirinya, atau memang sengaja menceburkan diri ke Laut. Pasalnya, saat kejadian FL bersama tiga rekan lainnya tengah berpesta minuman keras jenis ‘cap tikus’.

Kapolsek Bunta IPTU Jimiyarto Anasim, SH melalui Banit Intelkam Bripda Aprizal mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/11) malam. Dimana korban ditemani tiga rekannnya masing masing GL, MK dan Y.

"Kamis pagi (29/11) sekira pukul 09.00 wita, (GL) menjemput korban di rumah (P) di Dolango. Keduanya menuju Desa Huhak untuk memetik cingkeh. Malam harinya sekira pukul 19.30 wita, bersama sejumlah rekan mereka yakni (MK), (Y) serta (MK) mengadakan pesta miras jenis captikus. Usai pesta miras (GL) dan korban kembali ke Dolango dirumah (P)”.

“Hinggah akhirnya mereka berada di pelabuhan bunta untuk duduk - duduk, entah kenapa korban lalu terjatuh ke laut," paparnya.

Sementara itu pengakuan (GL), rekan korban, sebelum kejadian FL sempat bercerita mengenai permasalahan dengan kekasihnya (CA) yang juga sekampung dengannya.

Sehingga saat itu, kata GL, korban merasa sangat tertekan dengan masalah percintaannya, sehingga dirinya menegak minuman keras sebanyak mungkin.

Saat mendapat pertolongan pertama, kondisi FL sangat lemah, hingga akhirnya di rujuk ke RSUD Touna.

FL sendiri diketauhi hanya sesekali kembali Ke Bunta, karena bersangkutan bekerja di kota Luwuk.  



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved